Totti Kritik Seorang Striker Inter

VIVAnews – Francesco Totti meluncurkan kritik pada seorang pemain Inter Milan. Totti menilai striker muda Inter, Mario Balotelli, perlu diajar sopan santun.

Balotelli saat pertandingan Inter melawan Roma akhir pekan lalu beberapa kali mengejek pendukung Roma. Pemain Italia berusia 19 tahun yang berdarah Ghana itu juga dalam beberapa kesempatan terlibat adu mulut dengan pemain Roma.

“Sebagai pemain, kami punya kode etik. Kami bisa saling bersaing tapi kami harus selalu menghargai penonton lawan,” kata Totti seperti dikutip Goal.

“Saya tidak bisa mentolerir pemain muda seperti Balotelli yang punya teknik dan fisik yang hebat namun melakukan hal-hal yang buruk. Saya mendengar perkataan Balotelli saat mau mengambil tendangan penjuru. Dia menggumam, Sh Romans,” kata Totti yang pada pertandingan itu menyaksikan pertandingan dari kursi penonton.

Totti menambahkan kalau saat ia masih muda melakukan hal yang sama, ia akan mendapat pelajaran dari para seniornya.

“Jika saya melakukan hal yang sama saat berusia 19 tahun, rekan setim saya (Giovanni) Cervone dan (Giuseppe) Giannini pasti sudah menendang saya. Pelatih Carlo Massone juga pasti menampar saya bolak-balik,” kata Totti.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024