All England

Firdasari Jumpa Xie Xinfang

VIVAnews – Tunggal putri Indonesia Adrianti Firdasari harus menghadapai lawan berat di babak kedua All England. Firda akan mencoba peruntungannya melawan pemain China Xie Xinfang.

Pada partai pertamanya, Rabu 4 Maret 2009, Firda mengalahkan pemain Bulgaria Linda Zechiri dengan 21-12 dan 21-15. Sedangkan Xinfang unggul atas pemain Korea Selatan Soo Young Jang dengan 21-9 dan 21-7.

Firda dan Xinfang  pernah saling berhadapan. Saat itu Firda harus mengakui keunggulan Xinfang yang pada All England kali ini menempati posisi unggulan kelima.

“Saya baru sekali bertemu Xingfang saat masih menggunakan skor 11 untuk tunggal putri. Ketika itu saya kalah," kata Firdasari seperti dikutip BBC Indonesia.

Firda akan berusaha untuk terus menekan bola agar keunggulan Xinfang dalam memukul bola-bola atas bisa dikurangi. Firda juga mengatakan ia akan bermain menyerang sejak awal.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!
Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

KPU resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Menarik intip lagi isi garasi kedua pasangan ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024