AC Milan Kalahkan Klub Qatar

VIVAnews – AC Milan memainkan pertandingan persahabatan di Doha, Qatar. Menghadapi tim Al-Sadd, Rabu 4 Maret 2009, Milan menang dengan skor tipis 2-1.

Gol pertama pada pertandingan yang digelar di Al-Saad Stadium itu dicetak oleh Pato. Striker andalan Milan ini membawa timnya unggul saat pertandingan memasuki menit ke-27.

Keunggulan Milan tak bertahan lama. Sembilan menit kemudian gawang mereka dijebol M Gholam. Namun selang satu menit, Milan kembali memimpin lewat gol Luca Antonini. Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Milan kini sedang mendapat sorotan karena performa mereka yang sedang anjlok. Di Liga Italia mereka kalah bersaing dengan Inter dan Juventus. Pelatih Carlo Ancelotti pun diprediksi akan dipecat jika gagal membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Pato bahkan mulai frustrasi dengan kondisi timnya musim ini musim ini. Padahal, ia telah mencetak 15 gol.

“Gol-gol saya tak banyak berguna, karena kami tak menang. Tentu saja, hal ini sangat mengganggu benak saya,” tutur Pato. “Sangat buruk saat saya bisa mencetak 15 gol musim ini, tapi tak banyak berguna."

Pato menyebut bahwa timnya butuh kerja keras untuk mengatasi krisis. Hal terdekat yang harus dipikirkan adalah mempertahankan posisi 3 di klasemen Serie A.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Susunan pemain
Milan:
Abbiati (Dida 46); Antonini (Darmian 46), Maldini (Bonera 16) (Senderos 46), Thiago Silva, Favalli; Beckham (Pirlo 46), Emerson (Viudez 60), Cardacio (Mattioni 46), Jankulovski (Zambrotta 46); Pato (Inzaghi 46), Shevchenko

Pemain Persija merayakan gol

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Dua klub Liga 1 Persija Jakarta dan PSIS Semarang bakal berhadapan dengan dua klub Liga Malaysia, Selangir FC dan Sabah FA dalam Turnamen bertajuk RCTI Premium Sports.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024