Wenger Bela Cristiano Ronaldo

VIVAnews – Selama ini Arsene Wenger dikenal tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan kubu Mancheser United. Manajer Arsenal itu kerap mengeluarkan komentar keras soal saingan abadi The Gunners itu. Namun, tidak untuk kali ini.

“Kadang saya merasa Manchester United mendapatkan perlindungan (dari wasit)  yang terlalu berlebihan. Tapi kadang mereka juga kurang dilindungi dan Ronaldo adalah contohnya,” kata Wenger seperti dikutip Goal, Kamis 5 Maret 2009.

Menurut Wenger, Ronaldo sering mengalami tackling yang keras karena talentanya. Skillnya yang di atas rata-rata, menurut Wenger, mampu memprovokasi lawan untuk menghentikan Ronaldo dengan cara yang kasar.

Di partai terakhir melawan Newcastle, Ronaldo setidaknya dua kali dihadang dengan cara yang membahayakan. Satu oleh Alan Smith dan satu lagi oleh Steven Taylor.

“Saat pemain melakukan bad tackle, ia harus dihukum dan diberikan kartu merah. Mereka sebenarnya bisa membentuk sebuah komite untuk menganalisa apakah hukuman tiga pertandingan sudah cukup atau tidak. Saya merasa dalam beberapa kasus, hukuman 10 pertandingan masih belum cukup,” ujar Wenger.

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman
CdM Indonesia di Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie sambut juara All England

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

The Chef de Mission (CdM) of the Indonesian contingent at the 2024 Paris Olympics, Anindya Bakrie gave appreciation to PP PBSI over Indonesian Success in All England..

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024