Amazing Bakmi at Cafe Me

VIVAnews - Dari namanya, kafe ini sudah menyajikan dua hal yang menarik: me as a customer dan mie sebagai menu utama. Yap, mie memang menjadi menu andalan kafe yang punya tempat tersendiri di kalangan ekspatriat di Bali ini.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Belasan menu bakmi special tersedia di resto yang cozy ini. Silakan coba Bakmi Ayam Cah Cabe. Bentuk bakminya pipih ramping namun teksturnya kenyal. Siraman ayam cah cabe di atas bakmi membuat bakmi ini berbeda.

Topping ayam cah cabe tidak menghilangkan sensasi bakmi. Kuahnya sangat kental dan tak sampai merendam bakmi. Karena itu tak usah khawatir bakmi Anda menjadi melar dan tidak enak lagi dimakan kala dingin.

Santapan ini akan membuat piring Anda bersih. Cita rasanya beragam, dari asam pedas, sampai manis. Misalnya bakmi sapi cah cabe, ayam cah jamur, udang tahu pedas, dan lainnya. Bakmi bias diganti nasi, but its not recommended.

Tak hanya bakmi, ada sajian ala Eropa dan Asia lainnya. Tak heran jika resto ini pun jadi tempat langganan para ekspatriat di akhir pekan. [b]

Café Me
Jl. Pulau Kawe 33B Denpasar
Telp. 0361-243333

logo balebengong

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024