Dude Herlino Siap Nikah

VIVAnews - Dude Herlino termasuk aktor yang sepi dari gosip. Hubungan asmaranya pun nyaris tak terdengar. Tapi, lawan main Naysilla Mirdad, dalam sinetron 'Cahaya', mengaku siap membina rumah tangga.

"Umur saya kan 28, dan saya ngga punya target mau nikah di usia berapa. Tapi untuk nikah, saya sudah siap," kata Dude Herlino ketika ditemui saat syuting sinetron 'Nikita,' di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Maret 2009.

Lama mencari, Dude tak kunjung bersua dengan pendamping hidupnya. Padahal, kriteria perempuan pilihan Dude tak muluk-muluk. Alumnus Universitas Indonesia itu inginkan perempuan seiman agar keluarga harmonis.

Dari kalangan artis atau bukan, Dude merasa tidak masalah. Tapi menurut Dude, mendapat jodoh dari kalangan perempuan biasa itu lebih baik.

Sudah dua tahun Dude menjomblo. Tapi, bagi aktor terfavorit Panasonic Award 2007 itu, tidak masalah berapa lama ia menjomblo, asalkan bisa menemukan pasangan yang tepat. Yaitu, perempuan yang mengerti profesi dude sebagai seorang aktor.

Tidak perlu instan, semua ada proses. Dude bilang, dimulai dari sahabat, lalu menjadi pacar. Prinsip Dude, mendapatkan pasangan yang cocok berawal dari pertemanan.

Aktor kelahiran 2 Desember 1980 itu bilang, tidak ada paksaan menikah dari kedua orang tuanya. Kalau orang tua memaksa, Dude bilang, "Kalau orang tua memaksa nanti saya bikin film siti nurbaya deh," ujar dia tertawa.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji
VIVA Militer: Pemimpin Tertinggi Revolusi Iran, Ayatollah Khamenei

Mengenal Sosok Pemimpin Tertinggi Negara Iran, Ternyata Bukan Presiden

Ayatollah Ali Khamenei yang telah memegang jabatan sebagai Pemimpin Tertinggi Iran sejak tahun 1989, adalah sosok yang mengemuka dalam sejarah dan politik negara tersebut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024