Java Jazz Festival

Jusuf Kalla pun Tonton Jason Mraz

VIVAnews - Jason Mraz, artis jazz internasional yang naik daun lewat I'm Yours itu mendapat tamu penting. Tidak tanggung-tanggung, penonton istimewa Jason Mraz adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Kalla tiba di Java Jazz Festival, Jakarta Convention Center, Jumat, 6 Maret 2009, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat Kalla datanga, Mraz sedang membawakan lagu ketiganya.

Sang calon presiden ini tidak masuk melalui pintu depan untuk pengunjung umum, melainkan lewat Plenary Hall Gerbang 1. Kalla yang mengenakan jas dan kemeja hitam serta dasi putih, dikawal oleh Pasukan Pengawal Presiden yang berpakaian batik.

Ia datang bersama istrinya, Mufidah Kalla dan disambut langsung oleh Peter F Gontha, pimpinan sekaligus pendiri Java Jazz Festival. Peter yang juga berpakaian serba hitam langsung mengantar Kalla menuju tempat duduk VIP.

Untuk beberapa saat, Kalla terlihat serius menonton penampilan Mraz. Namun rupanya Kalla tidak menunggu Mraz selesai membawakan seluruh lagunya, karena ia sudah pergi sebelum lagu "I'm Yours" mengalun.

Mraz sendiri tampak membius para penonton. Di nomor pertama dan kedua dari deretan lagu yang dinyanyikan oleh Mraz saja, penonton tampak ikut menyanyi sambil meloncat-loncat. Suasana sangat riang. Mraz pun sempat menyapa publik Indonesia ketika seusai membawakan lagu pertama, ia berkata "Apa kabar.."

Sementara itu, di luar hall, para calo tiket masih bergentayangan. Mereka menawarkan tiket dengan harga Rp 800.000. Lebih mahal dua kali dari harga tiket normal. Mraz kebetulan tampil pada waktu yang sama dengan Dwiki Dharmawan. Namun hall tempat Dwiki Dharmawan menyanyi tampak lebih lengang.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024