Preview PKT Vs Persela

Tuan Rumah Ogah Kecolongan

VIVAnews - Posisi PKT Bontang di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) cukup rawan. Bila tidak hati-hati, Laskar Katulistiwa bakal menjadi penghuni zona merah degradasi hingga akhir musim.

Saat ini, PKT berada peringkat ketiga terbawah dengan 17 poin dari 21 kali penampilan. Untuk mendongkrak posisinya, PKT tentu butuh pasokan poin. Salah satunya yang bakal dipetik pada duel kontra Persela Lamongan di Stadion Mulawarman, Sabtu, 7 Maret 2009.

Kekalahan hanya menyisakan beban bagi PKT untuk bangkit. Karena itu, saat menjamu Persela, Pelaih PKT Fachri Husaini mematok target tiga poin. "saya berharap pemain bisa konsentrasi penuh saat tampil di lapangan. Jangan sampai lengah,"kata Fachri kepada Teddy, wartawan GOSport, Jumat, 6 Maret 2009.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, Fachri mencoba menyusun strategi jitu bagi timnya. Fachri juga telah meminta pemain-pemainnya untuk melupakan hasil seri 1-1 dengan Persija pada pertandingan sebelumnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ini kesempatan kami untuk meraih poin penuh dan para pemain sudah tahu itu," kata Fachri.

Pelatih berdarah Aceh ini menambahkan, timnya harus waspada dengan kebangkitan Laskar Joko Tingkir-julukan Persela Lamongan. Sebab, kekalahan di dua laga sebelumnya membuat pasukan M Basri akan mati-matian

"Kami harus memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol jika ingin menang,” terangnya.

Sementara kubu Persela pun tak mau mengalah begitu saja dan tetap mengincar kemenangan. “Kami juga ingin menang dan saya berharap para pemain juga tampil baik,” kata pelatih Persela M. Basri. 

Rekor Pertemuan
LI 2004 PKT vs Persela 3-1
            Persela vs PKT 1-1
LI 2005 PKT vs Persela 2-1
            Persela vs PKT 3-1
LI 2006 Persela vs PKT 3-0
            PKT vs Persela 2-0
LS 2008 Persela vs PKT 5-0

Prediksi Line Up
PKT Bontang (4-3-3)
58-Herman Batak; 4-Wilfredo Gomez, 16-Rusdiansyah, 91-Iqbal Samad, 15-Joko Sidik; 81-Kalamen Yves, 13-Trias Budi, 5-Tarik El Janaby; 8-Titus Bonay, 18-James Debbah, 10-Imral Usman
Pelatih: Fachri Husaini

Persela Lamongan (4-4-2)
31-Choirul Huda; 25-John Scarlet, 27-Tommy Rifka, 12-Agustiar Batubara, 15-Fabiano Rosa; 7-Amsar Risa, 87-Alexander Robinson, 4-Deni Tarkas, 18-Dicky Firasat; 19-Jimmy Suparno, 10-Marcio Souza
Pelatih: M. Basri

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024