Tiga Hal yang Bisa Buat Sir Alex Pensiun

VIVAnews – Alex Ferguson belum berniat untuk mengakhiri kiprahnya sebagai manajer Manchester United. Padahal sudah 23 tahun ia menukangi The Red Devils. Sebuah rekor yang sulit dilewati siapa pun.

“Saya telah memutuskan untuk tidak lagi bertanya pada diri saya kapan saya pensiun. Ada tiga hal yang membuat saya berhenti. 1. Kesehatan saya. 2. Jika saya sudah tidak bisa menikmati pekerjaan saya lagi. 3. Jika saya sudah tidak kuat lagi menghadapi tantangan,” kata Fergie.

Fergie kini telah berumur 67 tahun. Untuk pria seusianya, pria kelahiran 31 Desember 1941 itu terbilang sangat bugar. Ia masih mampu untuk mengatasi tekanan pekerjaannya sambil membuat strategi cemerlang yang bisa mengantar timnya meraih sukses.

“Tiap musim panas saya mengunjungi dokter saya. Dia bilang, ‘Bos, umur Anda sudah 67 tahun. Anda akan mengalami sakit punggung yang akan semakin parah. Kadang bangun tidur di pagi hari tidak akan mudah lagi’,” papar Ferguson.

Buat MU, Ferguson sudah seperti nyawa klub. Ia sudah 10 kali mengantar The Red Devils menjuarai Liga Inggris, dua kali juara Liga Champions dan sekali menjadi juara dunia antarklub.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024