All England

Indonesia Pulang Tanpa Gelar

VIVAnews – Indonesia gagal meraih satu gelar pun di All England 2009. Taufik Hidayat dan Flandy Limpele yang berpasangan dengan pemain Rusia, Anastasia Russkikh, kalah di semifinal.

Di nomor tunggal putra, Sabtu 7 Maret 2009, Taufik harus mengakui keunggulan pemain Malaysia, Lee Chong Wei. Taufik kalah dua set langsung 8-21 dan 13-21. Keinginannya untuk bisa merebut gelar pertamanya di All England pun pupus.

All England memang membuat pemain berusia 27 tahun itu penasaran karena menjadi satu-satunya arena bergengsi yang belum ia menangkan. Ia sudah dua kali lolos ke partai final namun gagal. Dua kesempatan itu terjadi pada 1999 dan 2000.

Sementara itu Flandy/Russkikh di nomor ganda campuran tumbang di tangan pasangan China He Hanbin/Yu Yang dengan 12-21, 14-21.

Bagi PBSI, hasil ini merupakan lampu kuning karena dua wakil Indonesia yang tersisa di semifinal semuanya bukanlah pemain pelatnas Cipayung.

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas.

Pemerintah Terapkan Sistem Kerja WFH dan WFO bagi ASN pada 16-17 April

Pmerintah memutuskan untuk menerapkan sistem kerja work from office, dan kerja dari rumah bagi aparatur sipil negara (ASN), pada 16-17 April 2024

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024