Ruben Onsu 'Gatel' Rilis Mini Album Kedua

VIVAnews - Setelah sukses menjadi presenter, Ruben Onsu kini merambah dunia tarik suara. Dalam mini albumnya yang kedua, Ruben berusaha mengusung irama pop yang energik dan ceria. Single ciptaan Dodi Kangen Band, berjudul 'Gatel' pun dipilihnya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Untuk memperbaiki kualitas suaranya, Ruben berguru pada Hetty Koes Endang. Selain itu, presenter kocak ini juga berusaha memperbaiki penampilannya dengan berolahraga. "Pasti ada rasa terbebani, tapi semua saya lakukan demi single ini," ujar Ruben saat ditemui di peluncuran mini albumnya, Sabtu 7 Maret 2009.

Alumni Lenong Bocah ini pun berniat mengurangi kesibukannya. "Kata bunda Hetty, harus ada satu hari yang tidak dipakai untuk syuting, khusus buat latihan," tutur Ruben menirukan Hetty. Tak hanya berlatih vokal, Ruben juga berlatih koreo

Ruben mengaku bahwa perjuangannya menjadi seorang penyanyi memang tak mudah. "Pelan-pelan saja, saya coba dari nol dulu," ujarnya. Karena itulah, dia belum berani mengeluarkan album tapi baru mini album.

Akankah Ruben meninggalkan dunia presenter yang selama ini membesarkan namanya? Ruben tak mau ambil pusing. Dia akan memilih keduanya, sambil menyanyi presenter jalan terus. "Cita-cita saya kan jadi presenter, mungkin ini (menyanyi) kesempatan yang ada buat saya," tutur dia.

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024