Sudirman-Semanggi-Senayan Macet Parah

VIVAnews - Kemacetan parah terjadi di Jalan Sudirman-Semanggi dan sekitar kawasan Senayan, Jakarta. Ratusan kendaraan nyaris tak bergerak, dan memnyemut di ruas jalan tersebut.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews dari sejumlah pengendara, Minggu, 8 Maret 2009 pukul 16.30 WIB, kemacetan parah terjadi di sejumlah tempat.

Dari kawasan Blok M menuju Sudirman hingga Semanggi kendaraan nyaris tidak bergerak. "Saya terjebak sejak 1 jam lalu. Masih di depan Sudirman," ujar Bayu yang hendak menuju Istora Senayan untuk melihat pameran buku.

Pernyataan senada disampaikan Wulandari yang akan ke JCC melihat Java Jazz. "Gila, kendaraan di Semanggi berhenti. kapan ya sampai JCC," keluhnya.

Antrean kendaraan ini mengular dari Jalan Gatot Subroto dari arah Pancoran hingga Senayan. Ratusan kendaraan antre masuk ke kawasan Senayan, untuk menghadiri sejumlah acara. Seperti Java Jazz, pameran buku, dan gelar Seni di Plaza Barat Stadion Senayan.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pengakuan Shin Tae-yong usai Ernando Ari berhasil menggagalkan tendangan penalti Australia dan jadi pahlawan kemenangan skuad Garuda Muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024