AC Milan Rongrong Lini Belakang Man-United

VIVAnews - AC Milan menargetkan untuk memboyong dua bek Manchester United. Bahkan, tawaran resmi sudah dilayangkan Rossoneri.
 
Milan menawar bek tengah Nemanja Vidic 20 juta poundsterling alias Rp 340,3 miliar. The Mail menyebut bahwa bek asal Serbia itu telah mengadakan kunjungan rahasia dan makan malam dengan legenda hidup Milan, Paolo Maldini.

Pertemuan itu disinyalir terselenggara sehari sebelum United bersua Inter Milan di leg 1 Liga Champions, bulan lalu. Orang ketiga dalam makan malam itu diduga agen Vidic.

Vidic (27 tahun) tak diragukan lagi menjadi bintang lini pertahanan United, musim ini. Duetnya dengan Rio Ferdinand membuat gawang Setan Merah susah dibobol lawan.

Alhasil, United pun berada di puncak klasemen Premier League dan unggul atas rivalnya dengan tujuh poin. Atas kontribusinya itu, Vidic masuk daftar calon Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini.

Jonny Evans

Satu lagi bek United yang diincar Milan adalah Jonny Evans. Kebetulan posisi pemain belia nan jangkung ini juga sebagai bek tengah.

Evans (21 tahun) menjadi salah satu bidikan demi regenerasi di San Siro. Pasalnya, skuad Milan kini banyak dihuni pemain berusia 30 tahun ke atas, terutama di lini belakang.
 
Milan bergabung dengan Real Madrid untuk mendapatkan Evans. Madrid ingin menjadikan Evans sebagai pengganti Fabio Cannavaro.

Madrid tak berhenti menaksir pemain United. Sejak musim panas lalu, Los Blancos telah mendekati Cristiano Ronaldo, lalu striker Carlos Tevez dan kini Evans.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024