Golkar Susun Pertemuan dengan Demokrat

VIVAnews - Setelah bertemu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar selanjutnya akan menyusun jadwal pertemuan dengan partai-partai lain termasuk Partai Demokrat. "Dengan semua partai, Golkar ingin bertemu," kata Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Rully Chairul Azwar di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 12 Maret 2009.

Golkar akan menyusun jadwal pertemuan dengan partai-partai lain ini secepatnya. "Karena ini adalah silaturahmi untuk mencairkan sekat-sekat dan untuk penjajakan politik. Pedekate-lah istilahnya," kata Rully menyebut istilah gaul untuk 'pendekatan'.

Golkar ingin pertemuan-pertemuan itu mencairkan sekat-sekat pembatas politik menjelang Pemilu. Soal Pemilu, kata Rully, bukan hanya soal memenangkan semata, tapi juga menyiapkan cara memerintah selama lima tahun ke depan.

Sejauh ini, Golkar telah bertemu PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Keadilan Sejahtera. Belum ada pembicaraan koalisi dalam semua pembicaraan yang diikuti langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, itu.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024