Deklarasi Gus Dur Dukung Prabowo

PKB Muhaimin Tak Takut Manuver Gus Dur

VIVAnews – Partai Kebangkitan Bangsa pimpinan Muhaimin Iskandar tidak khawatir terhadap manuver Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang mendukung Partai Gerakan Indonesia Raya, partai pengusung Prabowo menjadi calon presiden.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

“Karena sebenarnya langkah seperti itu sudah dilakukan di beberapa partai. Tidak hanya Gerindra, tapi PAN dan PDIP juga,” kata Abdul Kadir Karding, salah satu ketua PKB pendukung Muhaimin kepada VIVAnews, Sabtu 14  Maret 2009.

Dukungan Gus Dur kepada partai baru peserta Pemilu 2009 itu akan ditandai penandatanganan deklarasi lewat acara Istigosah. Acara itu akan dilaksanakan siang ini pukul 14.00 di Gedung Olahraga Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Lebih lanjut Abdul mengatakan dari semua langkah yang diambil Gus Dur itu, kata Abdul, partainya kemudian mengambil inisiatif mempelajari bagaimana reaksi konstituen terhadap Ketua Dewan Syuro PKB itu.

Ternyata, kata Abdul, hasil pemantauan di daerah-daerah konstituen PKB justru memutuskan tidak ingin mengikuti jalan Gus Dur. Dikatakan, pendukung PKB malah semakin solid.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

“Malah timbul pertanyaan, mengapa orang kecil di bawah dipermainkan. "Wong sudah punya rumah (PKB), kok, masih ke sana ke sini,” kata Abdul. “Yang diuntungkan kan justru elit, begitu kata temen-temen di daerah.”

Dari pengalaman itulah PKB Muhaimin tidak cemas dengan gerakan-gerakan Gus Dur.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024