VJ Marissa Tak Lagi Pikirkan VJ Daniel

VIVAnews - Satu setengah tahun bersama, ternyata belum mampu menautkan keduanya. Kisah cinta dua VJ MTV ini terpaksa kandas ditengah jalan. VJ Marissa Nasution mengaku tak lagi memikirkan VJ Daniel Mananta, mantan kekasihnya.

"Aku udah gak ada feeling aja ke dia," tutur Marissa saat ditemui di Chilis Grill and Bar, Sarinah Jakarta Pusat, Jumat 13 Maret 2009. Aktris berdarah Jerman Batak itu mengaku bahwa putusnya hubungan mereka bukan lantaran orang ketiga. "Gak ada dendam di sini, fine fine ajah," ujar Marissa. Komunikasi dengan Daniel pun masih berjalan. Tidak ada yang merasa saling terganggu.

Marissa Nasution mengakui bahwa dirinya sekarang lebih happy. "Sekarang gue lebih nyaman gini ajah, happy happy ajah," tutur Jebolan MTV VJ Hunt 2007 ini.

Pasangan VJ, Marissa - Daniel menjalin asmara sejak pertengahan 2007 lalu. Desember 2008 lalu, kisah cinta keduanya putus di tengah jalan. Belum jelas apa penyebab keduanya putus. Lepas dari Daniel, Marissa sudah memiliki kekasih, seorang cowok indo bernama Rafael.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024