Proliga 2009

Final Four Milik Jakarta & Jawa Timur

VIVAnews - Keberhasilan tim bola voli putra Surabaya Samator berhasil diikuti tim putri Surabaya Bank Jatim. Di pertandingan terakhir, Bank Jatim berhasil mengamankan rekor bersihnya dengan menaklukkan Jakarta Elektrik PLN tiga set langsung 25-14, 25-19, 25-9.

Pertandingan yang digelar di GOR Tri Dharma, Gresik, Sabtu, 14 Maret 2009 ini memang tak menentukan bagi kedua tim. Baik Bank Jatim maupun Elektrik memang telah memastikan masuk final four di Solo nanti.
 
Kedua tim akan bergabung dengan Gresik Petrokimia dan Jakarta BNI Taplus. Empat tim di atas akan saling berhadapan di final four yang akan digelar di Kota Solo, 20-22 Januari 2009.

Meski tak menentukan lagi, kemenangan Bank Jatim ini disambut digembira Manajer Bank Jatim Eddy Rusianto. Menurut Eddy meski pertandingan ini tak menentukan lagi, namun kemenangan ini memang ditargetkan untuk menjaga mental bertanding Rianita Panirwan cs.

"Meskipun kami kalah di pertandingan tadi memang kami tetap berada di puncak. Tapi, kemenangan tetap kami targetkan untuk menjaga mental bermain anak-anak," ujar Rusianto.

Bagi pelatih Jakarta Elektrik, Victor Laiyan, kekalahan ini sangat disesalkannya. Meski timnya sudah dipastikan lolos ke final four, namun Victor mengaku sangat marah tim besutannya tak tampil serius.

"Saya memang menurunkan 3 pemain cadangan yang akan kami persiapkan di final four nanti. Saya harap mereka akan siap bertanding di final four nanti," ujar Victor.

"Tapi saya juga sangat kesal karena anak-anak salah mengartikan itu. Mereka tak tampil serius karena sudah dipastikan lolos ke final four," tambahnya.

Pada pertandingan terakhir Seri keempat putaran kedua Proliga 2009, besok, antara Jakarta BNI Taplus dan Gresik Petrokimia tak lagi menentukan. Pada final four nanti, Jakarta dan Jawa Timur telah diwakilkan masing-masing dua tim.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024