Dian Sastro Lebih Suka Tampil Natural

VIVAnews - Bagi bintang cantik Dian Sastrowardoyo tampil glamor tak perlu bergaya berlebihan.

"Cantik itu kalau kita merasa cantik. Semua orang terlahir cantik. Yang bikin kita gak cantik itu kalau tidak percaya diri," katanya dalam acara talkshow LUX Foamphoria yang digelar Unilever Indonesia di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu 15 Maret 2009.

Ia mengatakan, rahasia tampil glamor tidak perlu dengan biaya berlebihan. Tampil glamor, menurut Dian, adalah bagaimana cara kita menampilkan diri sendiri, bukan dari barang yang kita pakai.

"Kalau kita optimistis, tampil polos tanpa dandan berlebihan pun bisa bikin terlihat glamor," kata Gadis Sampul 1996 ini.

Dian sendiri mengaku lebih sering tampil dengan dandanan natural. "Kalau memakai riasan, aku lebih suka gaya nude yang kalem dan lembut. Jadi ngga ngejreng."

Untuk gaya berpakaian, dara kelahiran 16 Maret 1982 ini lebih mengutamakan mix and match atau padu padan busana daripada membeli busana yang mahal.

Menurut bintang film Pasir Berbisik ini, banyak perempuan yang rela bersusah payah untuk tampil cantik dan glamor. Bahkan terkadang tak sedikit yang tampil memaksakan diri meskipun dandanan itu tak sesuai.

Padahal, kata Dian, tanpa busana dan riasan berlebihan, seorang perempuan akan bisa tampil lebih berkarakter.

"Jadi perempuan itu ngga perlu repot. Yang penting kita bergaya sesuai diri kita sendiri," ujarnya.

Mudik Lebaran, Hati-hati Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita!
Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Hal ini dilakukan B

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024