Direktur Perusahaan BUMN Ditembak

Istri Korban Saksi Kunci Motif Penembakan

VIVAnews - Polisi menduga Arinda Herawati, istri korban adalah saksi kunci yang mungkin mengetahui motif penembakan yang dialami Nasrudin zulkarnaen, direktur PT Putra Rajawali Banjaran.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar M Iriawan, saat dihubungi VIVAnews, Senin 16 Maret 2009.

Polisi menduga kalau istri korban mengetahui persoalan yang sedang dialami oleh suaminya.  "Istri adalah orang yang paling dekat dengan korban, mungkin saja ada peristiwa yang sempat diceritakan," ujar M Iriawan.

Namun, hingga kini polisi belum bisa memintai keterangan pihak keluarga karena masih dalam keadaan berkabung.

Polisi telah memeriksa 11 saksi terkait drama pembunuhan berencana di jalan raya itu. 

Mereka antara lain sopir korban,  caddy (pemungut bola golf), teman korban saat bermain golf dan warga yang tengah menjala ikan di sekitar lokasi.

Setelah penembakan korban sempat dirawat rumah sakit Mayapada, Komplek Perumahan Modernland, Tangerang. Namun pada pukul 12.05 WIB korban menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU lantai dua RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya
Cha Eun Woo Fan Concert

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Cha Eun Woo mengungkapkan acara kali ini sangat spesial karena bukan hanya fan meeting biasa melainkan fan concert, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu di atas panggung

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024