Sofyan Djalil Soal Tertembaknya Nasrudin

"Saya Belum Tahu Apakah Terkait Pekerjaan"

VIVAnews - Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan menunggu laporan dari pihak kepolisian terkait tertembaknya Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

"Belum ada laporan," kata Menteri Negara BUMN, Sofyan Djalil, di kantornya, Jakarta, Senin 16 Maret 2009.

Menurut dia, pihaknya belum mengetahui apakah penembakan tersebut ada hubungannya dengan pekerjaannya. "Almarhum memang direksi dari cucu perusahaan RNI (Rajawali Nusantara Indonesia)," ujarnya.

Sementara itu, dalam sikap resminya atas penembakan yang menimpa Nasrudin Zulkarnaen, Direktur Utama Rajawali Nusantara Indonesia, Bambang Triono Basuki, mengatakan, penembakan yang dialami korban tidak terkait tender Rp 2,5 miliar yang dimenangkan Putra Rajawali Banjaran.

Selain itu, penembakan tidak berhubungan dengan masalah internal perusahaan terkait pengangkatan korban menjadi direktur Putra Rajawali Banjaran pada 2008.

Nasrudin terkena dua lontaran peluru di pelipis kirinya dan menembus ke pelipis kanan. Ia ditembak di dalam mobil BMW miliknya saat akan keluar dari kompleks Padang Golf Modernland, Sabtu 14 Maret 2009.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024