Golkar Fokus ke Kampanye Akbar 28 Maret

VIVAnews - Perubahan jadwal kampanye membuat Partai Golkar Jakarta kelabakan mengatur jadwal. Hari ini seharusnya Golkar berkampanye, namun karena tak ada persiapan, batal menggelar kampanye terbuka.

"Saya menerima informasi dari staf Kesekretariatan Golkar, hari ini kampanye hanya fokus pada caleg-caleg saja," kata Humas Badan Pemenangan Golkar, Ahmad Danial, saat dikonfirmasi VIVAnews, Selasa 17 Maret 2009.

Danial menyatakan belum tahu persis pembatalan kampanye Golkar hari ini. "Ada dua kemungkinan, pertama KPU mengajukan jadwal baru padahal kami sudah menyusun jadwal kampanye berdasarkan jadwal lama KPU," katanya. "Kedua, jadwal yang ada di kami bisa saja jadwal yang baru, tapi kami tidak mempergunakannya."

Namun yang jelas, Golkar akan menyiapkan dengan serius kampanye besar-besaran di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 28 Maret 2009 nanti. Golkar akan mengerahkan juru-juru kampanye nasionalnya termasuk Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, yang juga Wakil Presiden.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024