Nirina Alami Ulang Tahun Terpanjang

VIVAnews - Nirina mendapat kebahagian tak berkesudahan. Bukan hanya karena status calon pengantin, Maret ini rupanya calon 'Nyonya Ernest' itu berulang tahun ke-29. 

Hari jadi VJ MTV itu jatuh pada Kamis 12 Maret lalu. Tak tanggung-tanggung tiga kejutan diterima Na -sapaan akrabnya-.

"Pokoknya ini adalah ultah terpanjang selama hidupku," kata Nirina dalam jumpa pers Nirinest Wedding di Q Smoke House Jalan Panglima Polim Jakarta Selatan, Selasa 17 Maret 2009.

Kejutan pertama datang dari sang bunda. Kebetulan, tepat di hari ulang tahun pekan lalu, Nirina tidak berada di Tanah Air. Ia sedang ada pekerjaan di India, ditemani sang bunda.

Sambil bercanda, Nirina bilang, sang mama lah yang jadi otak kejutan ultahnya. "Skenarionya mama yang buat. Bayangin udah umur 29 masih aja dicebur-ceburin," ujar Nirina tertawa geli.

Kurang lengkap ultah tanpa kejutan belahan jiwanya, Ernest. Setibanya di Jakarta 15 Maret, giliran si dia yang beri kejutan. Nirina sempat bingung ketika sang kakak menyuruhnya keluar rumah. Ternyata di sana telah menanti sang kekasih.

Ernest muncul sambil membawa kue ulang tahun, dan menyanyikan lagu 'Happy Birthday'. Kemarin, tepat pada acara perskon Nirinest Wedding ada lagi kejutan datang dari keluarga Nirina. Seorang perempuan yang Nirina panggil 'Uni' (kakak) itu memberinya kue di depan wartawan.   

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024