KPK Geledah Ruang Abdul Hadi Djamal di DPR

Ruang Sekretaris Hadi Djamal Juga Digeledah

VIVAnews - Penyidik Komisi Pemberantasan menggeledah semua ruangan Abdul Hadi Djamal. Ruangan sekretaris Hadi Djamal, juga tidak luput dari penggeledahan.

Pantauan VIVAnews, 10 penyidik KPK sudah dua jam berada di dalam ruangan Hadi Djamal di Ruang 1905 Gedung Nusantara I, DPR, Jakarta, Rabu 18 Maret 2009. Mereka terlihat berkutat memeriksa seluruh berkas-berkas yang berada di dalam ruangan.

Penyidik tidak hanya menggeledah di ruang Hadi Djamal. Mereka juga menggeledah ruangan sekretaris yang bersebelahan dengan ruang Hadi Djamal.

Sebagian penyidik juga terlihat mengambil data dan mencetak dokumen dari komputer Hadi Djamal.

Pada Senin malam, 2 Maret 2009 kasus suap ini terkuak. Abdul Hadi Djamal ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta. Dia ditangkap bersama Komisaris PT Kurnia Jaya Wira Bakti Hontjo Kurniawan dan pegawai Departemen Perhubungan Darmawati Dareho. Barang bukti yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi adalah uang tunai senilai Rp 54,5 juta dan US$ 90 ribu.

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Ketua Kuasa Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra menyindir pernyataan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD terkait upaya mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024