Tekuk Celtics, Bulls Buka Peluang

VIVAnews - Chicago Bulls jadi pesaing berat ke babak Play off NBA Divisi Timur setelah mengalahkan Boston Celtics, Rabu 18 Maret 2009. Bermain di United Center, Bulls unggul 127-121.

Hasil ini cukup mengejutkan karena Celtics merupakan juara bertahan musim lalu. Sedangkan Bulls tengah mencari bentuk terbaik penampilannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dalam dua kuarter saja, Celtics sudah ketinggalan 50-18. Ini merupakan rekor kedua terbaik di Divisi Timur dan ketiga terbaik secara keseluruhan.

Namun berkat kemenangan ini Bulls tinggal bersaing dengan Milwaukee Hawks untuk perebutan satu posisi sisa di Divisi Timur.

"Sekarang kami dalam perlombaan play-off. Pasukan kami merespon baik kesempatan yang ada di depan mata," kata pelatih Bulls, Vinny Del Negro, seperti dilansir AFP.

Dalam pertandingan ini, Center Bulls, Brad Miller mencetak 21 poin. Sedangkan Tim Thomas menyumbang 18 poin.

Sedangkan dari pihak Celtics, Paul Pierce menyumbang 37 poin. Disusul kemudian oleh Rajon Rando dengan 26 poin dan 10 assist. Pemain lain seperti Ray Allen dan Kendrick Perkins masing-masing mencetak 17 dan 14 angka.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024