Dugaan Suap Dana Stimulus Ekonomi

Dephub dan Rumah Darmawati Ikut Digeledah

VIVAnews - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi tidak hanya menggeledah ruang kerja Abdul Hadi Djamal di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat. Tim penyidik juga menggeledah Departemen Perhubungan dan rumah Darmawati Dareho.

Penggeledahan ini dibenarkan Wakil Ketua Bidang Pencegahan KPK, M Jasin. "Benar, (penggeledahan) yang di rumah Darmawati sudah selesai," kata M Jasin saat dihubungi di Jakarta, Selasa 18 Maret 2009.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Rumah Darmawati yang digeledah beralamat di Griya Kayu Putih, Jakarta.

Saat ini 10 penyidik KPK masih menggeledah ruang kerja Hadi Djamal di Gedung Nusantara I, Gedung DPR, Jakarta. Penggeledahan dimulai sejak pukul 11.15.

Penggeledahan ini terkait kasus dugaan suap terkait pengucuran dana stimulus untuk pembangunan infrastruktur pelabuhan di wilayah Indonesia timur.

Kasus ini terkuak KPK pada Senin malam, 2 Maret. KPK menangkap tangan anggota Komisi Perhubungan, Abdul Hadi Djamal; pegawai Departemen Perhubungan, Darmawati Dareho; dan komisaris PT Kurnia Jaya Wira Bakti, Hontjo Kurniawan. Dari tangan mereka disita Rp 54,5 juta dan US$ 90 ribu.

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024