Madonna Selingkuh Sejak Juli 2007

VIVAnews - Madonna telah mengumumkan perceraiannya dengan Guy Ritchie. Selain isu masalah finansial, kabarnya ada  pria lain di hati eks bom seks '80-an ini.

Pria tersebut adalah atlet baseball, Alex Rrodriguez. Pelantun 'Like a Virgin' ini menyimpan rapat-rapat perihal hubungannya dengan Rodriguez, terlebih ketika isu rumah tangganya retak dengan Guy Ritchie mencuat. Namun tak selamanya mereka bisa sembunyi. Keduanya berencana mendeklarasikan hubungan cinta mereka dalam beberapa bulan mendatang.

VIVAnews kutip dari Newsday, Selasa 21 Oktober 2008, Madonna dan pria yang dijuluki A-Rod itu bertemu Juli 2007.  Gayung bersambut, Rodriguez lalu menyewa hunian di Time Warner Center musim panas lalu. “Saya bisa menyatakan bahwa Madonna adalah tamu tetap di sana. Alamat tempat itu bukan alamat apartemen A-Rod dengan mantan istrinya,” ungkap kolumnis Fox News, Roger Friedman.

Hunian tersebut hanya berjarak beberapa blok dari tempat tinggal Madonna di New York. Setelah Madonna menyelesaikan tour album barunya “Sticky and Sweet”, pria 33 tahun itu berencana bergabung dengannya untuk berkunjung ke Malawi, Afrika, tempat kelahiran anak adopsinya, David Banda.

Menurut teman Madonna -yang tak mau diungkap identitasnya-, Madonna menilai Rodriguez memenuhi syarat. "Jika dia ingin mendapatkan anak, maka Rodriguez merupakan orang yang tepat yang akan  mewujudkannya," jelas si teman.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Di usianya yang nyaris setengah abad, Madonna masih berharap punya anak lagi.

Konferensi pers terkait diamankannya 3 orang dari 8 terdakwa korupsi kredit macet Bank BNI 46 Pontianak di Kejari Pontianak.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

Tiga koruptor kasus korupsi kredit macet BNI 46 Pontianak, yakni Tri Maryanto, Yuliansyah dan Siswanto dieksekusi Tim Eksekusi Jaksa Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024