Proliga 2009

Final Four Batal Digelar di Solo

VIVAnews - Final Four Proliga 2009 batal digelar di Solo. Polda Jawa Tengah tak memberikan izin ajang tahunan bola voli ini digelar di GOR Bhineka, Solo.

Sebelumnya, final four Proliga 2009 memang direncanakan akan digelar di Solo pada 20-22 Maret 2009. Namun, karena Polda Jateng tak mengeluarkan ijin, maka dipilih Kota Magetan sebagai tempat digelarnya final four.

Berita pemindahan final four dari Solo ke Magetan ini juga dibenarkan Halim Sugiarto, pemilik GOR Bhineka.

"Iya, saya diberitahu tadi malam. Semalam pihak panitia dipanggil Kapolda Jawa Tengah dan setahu saya izinnya tidak keluar," ujar Halim saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 18 Maret 2009.

"Kabarnya Polda Jawa Timur telah mengijinkan Magetan menjadi tempat digelarnya final four. Saat ini truk dan mobil panitia sedang menuju Magetan," tambah Halim.

Saat disinggung mengenai perjanjian antara pihaknya dan panitia, Halim mengaku tidak ada janji tertulis. Menurutnya, selama ini hanya saling kepercayaan yang menjadi modal kerjasama ini.

"Tidak ada janji tertulis karena biasanya hanya saling percaya dengan PBVSI, seperti saat All Star lalu," tambah Halim.

Halim sendiri tak dapat menutupi kekecewaannya. Namun, ia mengaku tak bisa berbuat banyak. Halim justru merasa kasihan karena banyak masyarakat Solo yang telah membeli tiket.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya
Pencarian pendaki di Gunung Lompobattang (Foto Ilustrasi).

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Meskipun usia dari Mbah Wahyuni atau kerap disapa Mbah Yuni ini sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih sama dengan para pendaki yang usianya jauh dibawah 40 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024