Bayi 'Oneng' Dibawa Saat Kampanye

VIVAnews - Artis Rieke Dyah Pitaloka baru saja melahirkan. Pemeran Oneng dalam 'Bajaj Bajuri' itu melahirkan di saat kesibukan kampanye dirinya sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari daerah pemilihan I Bandung, Jawa Barat. 'Oneng' pun akan membawa putra pertamanya itu selama kampanye.

"Saya masih istirahat. Minggu depan saya kampanye di Bandung," ujar Rieke Dyah Pitaloka, saat dihubungi Wens Manggut dari VIVAnews melalui telepon, Kamis, 19 Maret 2009.

Rupanya, Rieke tak mau meninggalkan sang jagoan kecilnya yang dilahirkan pada Rabu (10/3) lalu. Meski belum genap satu bulan dilahirkan, Rieke akan membawa Sagara Kawani Adiansyah (nama si bayi) selama masa kampanye.

Membawa anak-anak selama kampanye bukannya masuk pelanggaran? Menurut Rieke, kalau tidak dibawa maka tidak akan ada pasokan utama susu bagi sang bayi. Jadi itulah alasan utama sang bayi dibawa saat kampanye.

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

"Bayi saya dibawa ke arena kampanye karena ASI (Air Susu Ibu) eksklusif. Selama masa kampanye ditemani saudara untuk menjaga anak," jelas dia.

Sagari Kawani Adiansyah lahir dengan berat berat 2.9 Kg dan panjang 5.1 Cm. Putra pertamanya itu lahir sekitar pukul 15.20 WIB, di Rumah Sakit Boromius, Bandung.

Dalam bahasa Sunda, nama yang diberikan bagi sang bayi itu artinya lautan keberanian. Saat melahirkan, suami Oneng, Donny Gahral tidak menemani di dalam ruang bersalin. Donny hanya menunggu di luar ruangan.

Sopyan Dado

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Keluarga Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Ungkap Hal Ini

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024