Gudjohnsen: Siapa Takut Madrid?

VIVAnews - Siapa bisa memungkiri gemilangnya performa Barcelona musim ini. Tak terkalahkan dalam 21 pertandingan dan nyaris membukukan 100 gol, membuat El Barca kandidat terkuat juara La Liga.

Namun seiring waktu, pesaing terkuat El Barca, Real Madrid, juga ikut menggeliat. Perbedaan 12 poin di pertengahan musim bisa dikejar El Real menjadi setengahnya saja. Keadaan ini sempat membuat keadaan tegang di kubu Camp Nou.

Tapi buat striker Barca, Eidur Gudjohnsen, perkembangan El Real tidak membuatnya gentar. Menurut pria Islandia itu kepercayaan diri adalah kunci kemenangan timnya. Tak perlulah pusing memikirkan esktensi klub lain, apalagi 'cuma' Madrid.

"Kami tak pernah khawatir dengan bangkitnya Madrid. Kami percaya diri dan tahu kalau musim ini tak akan mudah," ujar Gudjohnsen.

"Bila kami ingin menang, kami harus menderita sampai akhir. Kami pernah bilang kalau tidak semua pertandingan bisa kami menangi, tapi setelah melihat situasinya saya tahu kami adalah tim yang kuat," kata pria 30 tahun itu.

Saat ini, El Barca berada di puncak klasemen dengan 66 poin. Sedangkan Madrid satu level di bawah mereka dengan 60 angka. Jika Barca tersandung di dua pertandingan saja, mahkota juara yang sudah di depan mata bisa jatuh ke dalam pelukan musuh bebuyutan.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024