Pemilu 2009

Lokasi Kampanye Jumat 20 Maret 2009

VIVAnews - Berdasarkan cacatan Bidang Humas Polda Metro Jaya, kampanye partai politik akan dihadiri hingga ribuan masa simpatisan partai di wilayah Jabodetabek, Jumat 20 Maret 2009.

Partai Demokrat akan menggelar kampanye terbuka di Gelora Bung Karno Senayan. Acara akan dimulai pukul 13.00 WIB, dan akan dihadiri oleh 110 ribu simpatisan kader partai.

Sementara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan melakukan kampanye di Blok S, Jakarta Selatan. Kampanye terbuka akan dihadiri oleh 10 ribu simpatisan partai sejak pukul 10.00 WIB.

Untuk menuju kawasan Blok S, simpatisan PKS akan melakukan konvoi yang titik kumpulnya antara lain di kawasan Bintaro, Jalan Veteran, Jalan Ulujami Raya, Petukangan Utara, Petukangan Selatan, Pesanggrahan.

Pada pukul 13.00 WIB Partai Keadilan Sejahtera akan melakukan kampanye terbuka di Lapangan Bola Gamas, Kembangan, Jakarta Barat.
Massa simpatisan PKS diperkirakan mencapai 10 ribu orang.

Partai Keadilan Sejahtera juga menggelar kampanye di kawasan Johar Baru, yang akan dihadiri  900 orang simpatisan. Mereka akan berkumpul ditiga titik, di Bundaran Masjid Akbar Kemayoran, Masjid Al Hikmah, Karang Anyar dan Jalan Kampung Putih.

Partai Keadilan Sejahtera juga akan menggelar kampanye terbukanya di Lapangan Wika Perumnas Klender dan akan di hadiri 5.000 simpatisan pada pukul 14.00 WIB.

Di kawasan Depok, Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar kampanye terbukanya di Lapangan Bola Irekap, Sukma Jaya, Depok, sejak pukul 09.00 WIB. Kampanye akan dihadiri sekitar 5.000 simpatisan partai.

Partai Gerinda akan menggelar kampanye terbuka di Lapangan Samudera, Rangkapan Jaya, Depok. Kampanye akan diharidi 6.000 massa simpatisan partai. Acara akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Partai Gerinda juga akan menggelar rapat umum di Bekasi Kota, yang akan dihadiri oleh 2.000 simpatisan. Acara berlangsung di Lapangan Multi Guna, Jalan Juanda, Bekasi pada pukul 09.00 WIB.

Sementara Partai Golkar akan menggelar lomba gerak jalan yang dikuti oleh 1.000 orang. Lomba diselenggarakan di Museum Purna Bhakti, TMII, sejak pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024