Kampanye Pemilu 2009

Tidak Pakai Helm, Pendukung Demokrat Ditilang

VIVAnews – Polisi menindak ratusan pengendara sepeda motor pendukung Partai Demokrat yang tidak menaati peraturan lalu lintas.

Penertiban itu antara lain dilakukan di sepanjang Jalan Gatot Subroto, mulai dari Cawang sampai Kuningan.

Dari pemantauan VIVAnews, para petugas patroli lalu lintas berjaga-jaga di sepanjang jalan itu. Semua peserta kampanye, khususnya yang mengendarai sepeda motor lewat di sana diberhentikan untuk diperiksa.

Umumnya para pengendara tidak melengkapi persyaratan lalu lintas. Misalnya ada simpatisan Partai Demokrat yang tidak mengenakan helm. Sebagian lagi, helm hanya dipakai oleh salah satu pembawa sepeda motor.

Mereka yang tidak membawa surat kendaraan, helm, serta perlengkapan kendaraan yang tidak sesuai, langsung ditilang petugas.

Rencananya, pawai pendukung partai pengusung Susilo Bambang Yudhoyono itu akan ke Gelora Bung Karno. Karena di sana, pusat kampanye Partai Demokrat hari ini. Yudhoyono juga hadir di kegiatan politik ini.
Sepanjang jalan itu, sekarang ini, mengalami kemacetan. Hal itu disebabkan pawai kendaraan bermotor yang semuanya mengenakan atribut Partai Demokrat.

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam
Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Bruno Fernandes mengatakan sepak bola seharusnya memperbolehkan pemain melepas baju untuk merayakan jika mereka mau, setelah Amad diusir dari lapangan melawan Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024