Kampanye Partai Demokrat

The Changcuters: I Love U SBY

VIVAnews - Aksi panggung para artis yang memeriahkan kampanye terbuka Partai Demokrat menghipnotis kader dan simpatisan partai. Apalagi, ketika grup musik yang sedang naik daun, The Changcuters, mengubah lirik lagu andalannya 'I Love U Bibeh' menjadi 'I Love U SBY.'

"Biar orang berkata apa, Bagiku kau segalanya, I love u SBY," begitulah lantunan vokalis The Changcuters, Tria, saat menggoyang kader dan simpatisan Partai Demokrat, di Gelora Bung Karno, Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, 20 Maret 2009.

Spontan saja ubahan lirik asli lagu itu diikuti massa yang sedang asyik bergoyang di depan panggung. Massa juga terlihat sangat hafal dengan lirik-lirik lagu yang dinyanyikan grup musik pengusung aliran Rock and Roll itu.

Usai menyampaikan orasi politik, Yudhoyono pun menyanyikan mars Partai Demokrat. Setelah Yudhoyono menyampaikan orasi dan menyanyikan mars Demokrat, The Changcuters pun kembali naik ke panggung.

Pada sesi kedua ini, band asal Bandung ini kembali menggebrak Gelora Bung Karno. Kini, para personel yang kompak mengenakan pakaian berwarna biru-biru ini melantunkan lagu berjudul "London." Massa pun kembali bergoyang dengan lagu yang dibawakan The Changcuters ini.

Kampanye terbuka ini juga dimeriahkan penampilan artis-artis ibu kota. Selain The Changcuters, artis yang juga hadir antara lain, Ungu, Siti KDI, dan Cici Paramida. Ada pula penampilan atraksi Barongsai dan Reog Ponorogo.

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk
Bea Cukai musnahkan barang kena cukai ilegal

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) gelar serah terima atas barang milik negara (BMN) dan pemusnahan barang kena cukai ilegal.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024