Istri Hidayat Nur Wahid Hamil Bayi Kembar

VIVAnews - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, membawa istrinya, dr Diana Abbas Thalib, berkampanye dalam keadaan hamil tua. Meski terlihat lelah membawa beban berat di perutnya, senyum tak pernah lepas dari bibir Diana.

"Kandungan saya sudah tujuh bulan," kata Diana menjawab pertanyaan wartawan di Blok S, Jakarta Selatan, Jumat 20 Maret 2009.

Menurut Diana, selagi mampu, dia siap mendampingi sang suami berkampanye sampai keliling Indonesia. Rasa capek, lanjut Diana, bukan halangan. "Sudah konsekuensinya," kata dia.

Sambil berlalu, Diana sempat mengabarkan berita menyenangkan soal kehamilannya. "Ini bayi kembar," kata dia, tersenyum.

Hidayat Nurwahid melangsungkan pernikahan dengan Diana Abbas Thalib, di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu 11 Mei 2008. Presiden Susilo Bambang Yudhyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pun menjadi saksi pada akad nikah pasangan berbahagia itu.

Helatan pernikahan Hidayat dan Diana Abbas dihadiri oleh sekitar 1.000 undangan, termasuk beberapa petinggi lembaga negara, seperti Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshidiqie dan menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu. Dalam pesta itu, juga turut diundang 340 anak yatim piatu.

Pernikahan Hidayat Nur Wahid dan dokter Diana terbilang cepat. Berawal dari proses pengenalan oleh pengurus Partai Keadilan Sejahtera, mereka hanya tiga kali bertemu secara langsung.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024