Antonio Banderas Bisnis Anggur

VIVAnews - Antonio Banderas belakangan jarang tampil di layar lebar lagi. Rupanya aktor tampan berdarah latin itu sibuk dengan bisnis baru. Mewujudkan hasrat pada anggur.

Suami aktris Melanie Griffith itu belum lama ini membeli perkebunan anggur. Mengikuti jejak selebriti pendahulunya yang sudah lebih dulu terjun ke bisnis minuman itu.

Dilansir Yahoo!News, Minggu 22 Maret 2009. Banderas kini resmi memiliki 50 persen dari sebuah winery di Sungai Duero di kawasan utara Spanyol.

Selain pengisi suara Shrek itu, beberapa selebriti lain juga terdaftar sebagai pemilik The Spaniard. Mereka antara lain Michael Douglas, aktor Prancis Gerard Depardieu dan penyanyi Joan Manuel Serrat.

Perkebunan anggur itu terbentang di atas tanah seluas 230 hektar, dinamai Anta banderas. Kebun milik Banderas itu siap memproduksi anggur merah dan anggur mawar, mulai dari Cabernet Sauvignon, Merlot, dan anggur lokal Tempranillo.

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.
Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 20

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024