Kampanye Kalla di Jambi Sepi Peserta

VIVAnews - Kampanye Ketua Partai Golkar, Jusuf Kalla di pelataran parkir lapangan KONI, Jambi pada Minggu ini, 22 Maret 2009, berlangsung sepi.

Dari pantauan kontributor VIVAnews di Jambi, kampanye partai Kuning tersebut hanya dihadiri sekitar seribu peserta. Kampanye tanpa artis ibukota tersebut juga hanya melibatkan anak-anak dan nenek. Padahal ini adalah kampanye akbar pertama kali sebuah partai di Jambi.

Dalam kampanye tersebut, Kalla cuma berpidato selama seperempat jam. Dia juga siap maju menjadi Presiden. "Golkar bukan memberikan janji, tetapi memberi bukti," ujar Kalla di hadapan massa kampanye. Dalam orasinya, dia menyampaikan sambutan, Kalla menyebutkan andaikan Golkar menang, dia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kalla tiba di Jambi pukul 9.00 WIB langsung menuju kantor DPP Golkar guna meresmikan gedung Golkar di propinsi tersebut. Setelah itu, Kalla menuju lapangan KONI untuk berkampanye. Dia didampingi oleh Ketua DPP Golkar Jambi, Zurman Manaf dan beberapa calon legislatif.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Laporan: Kasparman/ANTV

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024