DPP Tugaskan Akbar Tandjung Berkampanye

VIVAnews - Politisi Partai Golkar, Akbar Tandjung berkampanye untuk Golkar dengan mengantongi surat resmi dari petinggi partai berlambang pohon beringin itu.

Menurut istri Akbar, Nina Tandjung, surat itu ditandatangani Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Syamsul Muarif dan Sekjen Partai Golkar Soemartono.

"Saat ini dia sedang berkampanye di luar kota. Besok di Madiun," kata Nina saat melayat ke rumah duka almarhum Sutradara Gintings, Minggu 22 Maret 2009. Selain itu, Akbar juga diminta berkampanye di Sambas (Kalimantan Barat), Nusa Tenggara Barat.

Ia mengatakan Akbar diminta ikut berkampanye karena nama suaminya itu masuk dalam lima besar saat penjaringan calon presiden Partai Golkar beberapa waktu lalu. Bersama Akbar, kata Nina, ada nama-nama lain yang masuk tujuh besar, diantaranya Jusuf Kalla, Surya Paloh, Sri Sultan Hamengku Buwono X, Akbar Tandjung, Agung Laksono, dan Aburizal Bakrie.

"Untuk saat ini, Akbar masih menunggu hasil survei dan rapimnas khusus," tambah Nina. Rapat Pimpinan Nasional Khusus penentuan capres dari Golkar akan dilaksanakan pada akhir April 2009, setelah pemilihan umum legislatif.

Tidak seperti Pemilu 2004, Golkar meniadakan konvensi untuk capres Golkar di Pemilu 2009. Padahal Akbar berencana akan maju sebagai capres melalui konvensi.

Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?
Ojol Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi

Ojol Tertangkap Basah Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Disuruh Residivis di Thailand

Seorang driver ojek online (ojol) berinisial HJL ditangkap Direktorat Narkoba Bareskrim Polri usai membawa 10 ribu butir ekstasi

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024