David Silva Tolak Juventus

VIVAnews - David Silva menolak untuk bergabung dengan Juventus, musim panas nanti. Peluang buat Real Madrid dan Barcelona.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Klub raksasa Italia itu lama menaksir winger mungil nan lincah timnas Spanyol itu. Dan Silva juga berniat meninggalkan Valencia akhir musim ini.

Valencia yang kesulitan finansial memang ingin menjual dua David: Silva dan Villa. Mereka akan menjadi jualan mahal yang bisa menutupi krisis di Mestalla.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Silva dibanderol 25 juta euro oleh Valencia. Sedangkan Villa pasti lebih mahal, terkait reputasinya sebagai top skorer Euro 2008.

Sayangnya, Silva belum mau meninggalkan ranah matador. Sesuai kabar yang dilansir FansFC, Pria berusia 23 tahun ini masih ingin meraih trofi La Liga sebelum menjajal petualangan di negara lain.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Tentu, ini menjadi peluang besar buat Barcelona dan Real Madrid yang juga mengincarnya.Dua raksasa La Liga ini juga mengincar Villa.

Sebelumnya, Silva juga dihubungkan dengan Liverpool. Keberadaan manajer The Reds asal Spanyol, Rafael Benitez, bisa menjadi jembatan Silva ke Inggris, meski mungkin belum untuk musim depan.

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024