Pemain Terbaik Minggu Ini (NBA)

Timur Milik James, Barat Milik Paul

VIVAnews Forward Cleveland Cavaliers LeBron James kembali menunjukkan kelasnya sebagai pebasket terbaik saat ini. James kembali terpilih sebagai Pemain Terbaik NBA Wilayah Timur pekan ini.

Seperti yang dilansir yahoosport, Selasa, 24 Maret 2009, torehan ini juga membuat nama James tercatat sebagai pebasket pertama yang memenangkan penghargaan itu sebanyak tujuh kali dalam satu musim.

Gerindra Resmi Usung Jenal Mutaqin Maju Jadi Wali Kota Bogor

Total James telah mengoleksi gelar yang sama sebanyak 20 kali sepanjang karirnya. Ini juga menjadi gelar kedua secara berturut-turut bagi James.

Dalam empat pertandingan pekan ini, James memang tampil fantastis. Ia hampir selalu mengoleksi double-double dengan rataan 30.3 poin, 10.3 rebound, 7.8 assist, 2.3 steal dan 1.0 block.

Jika di Wilayah Timur mencatatkan nama James, maka untuk Wilayah Barat penghargaan ini direbut point guard New Orleans Hornets, Chris Paul.

Paul berhasil mencetak rataan 28.5 poin, 9.5 assist dan pencapaian terbaik di liga dengan 4.5 steal. Rataan itu dibukukan Paul saat memberikan tiga kemenangan dan satu kekalahan buat Hornets.

Sekjen PDIP sekaigus Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto

Hasto Bantah PDIP Loyo soal Hak Angket: Kami Undang Semua Pihak untuk Berani

Hasto bilang dugaan kecurangan Pemilu 2024 itu semakin kuat dari hulu ke hilir.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024