Bali Boy Jajal Petinju Argentina di AS

VIVAnews - Satu lagi petinju Indonesia akan manggung di Amerika Serikat. Mantan juara PABA kelas welter ringan (63,5 kg), Daudy 'Bali Boy' Bahari akan bertarung di St. Thomas, USVI AS, Jumat 27 Maret 2009 waktu setempat. Pertarungan ini memperebutkan gelar juara WBA Amerika Latin.

Menurut berita yang dilansir fightnews, Jumat, 25 Maret 2009, pada penampilan perdananya di Negeri Paman Sam itu, Daudy akan berhadapan dengan petinju Argentina, Hector David Saldivia. Pertarungan 11 ronde ini akan digelar di kelas welter atau lebih berat  3,3 kg  dari kelas dimana Daudy biasa tampil.

Jauh sebelum pertandingan digelar, Daudy sudah berada di AS. Dia ikut bersama rombongan Daud 'Cino' Yordan. Daudy awalnya diplot sebagai sparring partner bagi Cino. Namun belakangan promotor Warrior Boxing menawarinya untuk naik ring.   

Daudy merupakan petinju Indonesia ketiga yang manggung di AS untuk tahun ini. Februari lalu, juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi badan tinju WBA, Chris John tampil di Texas Houston menghadapi petinju tuan rumah Rocky Juarez. Pertarungan ini berakhir dengan draw.

Setelah Chris John, giliran Cino yang naik ring. Petinju muda Indonesia itu bertarung di San Jose, California, AS, 7 Maret 2009 melawan petinju AS berdarah Meksiko, Robert Guerrero. Pertarungan ini dihentikan di ronde kedua karena mata kanan Guerrero robek.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024