Syarat Ancelotti Latih Madrid

VIVAnews - Rumor merapatnya pelatih AC Milan Carlo Ancelotti ke Real Madrid semakin mendekati kenyataan. Kandidat presiden Madrid Florentino Perez telah memasuki babak baru.

Seperti yang dilansir Tuttosport, Kamis, 26 Maret 2009, Perez telah menggelar pertemuan dengan Ancelotti di Jenewa, Swiss pekan lalu. Kabarnya Ancelotti telah menerima tawaran tiga musim dengan nilai 4 juta poundsterling per pekan plus bonus.

Hal itu juga dibenarkan seorang sumber terdekat Ancelotti. Bahkan Ancelotti juga sudah memesan pemain yang akan dibelinya saat ia menangani Los Merengues.

Allenatore Rossoneri itu meminta Madrid mendatangkan Ricardo Kaka (AC Milan), Cristiano Ronaldo (Manchester United), Xabi Alonso (Liverpool) dan Karim Benzema (Olympique Lyon) menjadi syarat Ancelotti.

Los Merengues sendiri memang telah merespon hal itu jauh-jauh hari. Pasalnya, Perez juga sangat berambisi mengembalikan nama Los Galacticos sebagai janji utamanya jika terpilih sebagai presiden baru Madrid.

Tokoh penting dibalik penggulingan Ramon Calderon itu mengaku telah menyiapkan dana 250 juta poundsterling atau sekira Rp 4,3 Triliun, musim depan.

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024