Matta Band Luncurkan Album untuk Fans

VIVAnews -  Matta Band luncurkan album kedua dengan judul album ' 'Permatta.' Album itu dipersembahkan untuk fans Matta.

"Permatta merupakan sebutan fans Matta. Album ini sebagai ucapan terimakasih kami kepada semua fans Matta," kata gitaris Matta, Igoy di sela-sela pembuatan video clip di Kemang, Kamis 26 Maret 2009.

Tak heran album itu dipersembahkan untuk fans Matta. Inspirasi album kedua ini berasal dari pengalaman Matta selama konser tour dan bertemu penggemar secara langsung. Ditambahkan Sunu sang vocalis, album kedua itu berisi 10 lagu dengan beberapa emosi. "Ada yang konyol, melow, sedih pokoknya komplit."

Hits andalan? "Hit single-nya berjudul 'Ada Yang Marah'. Isinya menceritakan tentang seorang cowok yang menggoda cewek yang sudah punya pacar." Konsep lagu itu, ditambahkan Igoy, sederhana dan natural. "Ada seorang cowok yang marah karena ceweknya digodain, padahal belum dia miliki."

Album itu, kata dia, akan diluncurkan usai pemilihan umum. Pasalnya, semua perhatian masyarakat saat ini lebih banyak ke pesta demokrasi itu.


Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna
Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Dari update BMKG, guncangan gempa magnitudo 5,0 berpusat di Laut 153 kilometer Barat Daya Gunung Kidul.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024