Pemilu 2009

"Itulah Enaknya Demokrat Jadi Partai Tengah"

VIVAnews - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2009, intensitas pertemuan antar petinggi partai politik sering dilakukan. Sama halnya dengan Ketua Dewan Pembinan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang memanggil para petinggi partai.
 
Pentolan parpol yang di undang ke kediaman pribadi Yudhoyono di Cikeas pada pekan ini yakni, Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminudin, Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Cikeas. Pertemuan silaturrahmi itu selain membahas mengenai persiapan pemilu, juga dibahas mengenai kemungkinan penjajakan koalisi.
 
"Itulah enaknya Partai Demokrat sebagai partai tengah yang bersahabat dengan partai manapun," kata salah satu pengurus DPP Partai Demokrat Andi Malarangeng menanggapi pertemuan itu, dalam keterangan persnya di Bandung.
 
Lalu, apakah Demokrat tidak berencana untuk bertemu partai besar seperti PDIP dan Golkar? Menurut Andi, itu bisa saja dilakukan. Sebab, menjelang Pemilu 2009, Demokrat bisa bersahabat dengan partai manapun. "Kerjasama perlu dipererat, perlu ada kerjasama menghadapi Pemilu 2009," tambah Andi.

Pertemuan antara Hilmi dengan Yudhoyono berlangsung Selasa 24 Maret 2009 malam. Menurut Presiden PKS, Tifatul Sembiring, pertemuan itu diatur oleh PKS.

Sementara pertemuan Yudhoyono dengan Soertrisno Bachir digelar Rabu 25 Maret 2009, sedangkan pertemuan dengan Muhaimin berlangsung Kamis 26 Maret 2009.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024