Jebolnya Tanggul Situ Gintung

Dari Bandung, Yudhoyono ke Situ Gintung

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan meninjau lokasi musibah jebolnya tanggul Situ Gintung di Ciputat, wilayah perbatasan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Menurut Juru Bicara Presiden, Andi Mallarangeng Yudhoyono akan menuju lokasi kejadian langsung dari Bandung tempat dia sebelumnya berkampanye untuk partainya, Partai Demokrat.

"Presiden akan menuju Situ Gintung langsung dari Bandung, sebelum ke Banten," kata Andi Mallarangeng kepada VIVAnews, Jumat 27 Maret 2009.

Hari ini Yudhoyono dijadwalkan berkampanye di dua tempat yakni di Bandung pukul 08.30 dan dilanjutkan di Alun Alun Barat, Serang, Banten pukul 13.00. Hari Jumat adalah hari cuti Yudhoyono untuk kampanye.

"Meski cuti, jika ada hal-hal penting, maka beliau tetap akan menjalankan tugasnya," tambah Andi.

Sebelumnya, Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie mengunjungi lokasi kejadian pada pukul 10.00.

Danau Gintung yang terletak sekitar 500 meter dari Universitas Muhammadiyah jebol sekitar pukul 05.00. Peristiwa ini mengakibatkan sekitar 32 orangĀ  korban tewas dan pemukiman hancur.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024