Wejangan Bang Yos Untuk Wulan & Adilla

VIVAnews - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso didaulat menjadi saksi pernikahan Wulan dan Adilla Dimitri. Sebagai sosok yang dikagumi Wulan, Bang Yos berpesan agar ini menjadi pernikahan terakhir bagi mantan istri Attila Syach itu.

"Semoga langgeng. Wulan pernah sekali gagal dan semoga hal itu menjadi pengalaman berharga buatnya," kata Bang Yos saat ditemui di upacara pernikahan Wulan Guritno di jalan Niaga Hijau Raya no: 16, Pondok Indah Jaksel.

Bagi Bang Yos, Wulan dan Dilla bukan sosok asing. Sejoli itu sudah seperti anak sendiri. Maklum, Reni putri bang Yos adalah sahabat Wulan yang sekaligus berperan sebagai mak comblang. Sepak terjang jalinan asmara keduanya sudah lama diamati bang Yos. Karena Wulan dan Dilla kerap hadir di acara keluarga bang Yos.

"Sebelumnya saya sudah wanti-wanti ke mereka berdua kalau cocok ya sudah selesaikan (nikah-red) saja," kata bang Yos mengenang wejangannya.

Tapi ada satu yang mengganjal di hati Bang Yos, tetapi bukan lantaran menjadi saksi pernikahan. "Untuk jadi saksi jam terbang saya sudah tinggi. Tetapi saya bosan jadi saksi nikah. Mudah-mudahan Reny cepetan nyusul. Kepengennya kan, nggak jadi saksi terus," kata bang Yos sambil ditemani istrinya.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024