Kampanye Golkar

Kalla Pimpin Hening Cipta untuk Situ Gintung

VIVAnews - Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla memimpin hening cipta untuk para korban musibah jebolnya tanggul Situ Gintung, Cirendeu, Tangerang Selatan yang terjadi Jumat 27 Maret 2009. Bersama tokoh Golkar, Muladi, Agung Laksono, dan Aburizal Bakrie, Kalla menundukan kepala.

"Marilah kita mengheningkan cipta untuk masyarakat di Situ Gintung. Mereka adalah saudara dan keluarga kita yang telah sahid," kata Kalla sebelum mengheningkan cipta, Sabtu 28 Maret 2009.

Suasana riuh rendah di Gelora Bung Karno, tempat kampanye akbar berlangsung, langsung senyap selama lebih dari satu menit.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Sebelumnya, dalam kapasitas sebagai wakil presiden, Kalla dan Aburizal Bakrie, yang yang dalam kapasitas sebagai menteri koordinator kesejahteraan masyarakat mengunjungi lokasi musibah kemarin.

Sebelum mengheningkan cipta, Kalla sempat mengelilingi lapangan dengan menggunakan mobil Jeep bak terbuka. Kalla melambaikan tangan dan menyampaikan puluhan ribu simpatisan Golkar yang memadati Gelora Bung Karno.

Selain di Jakarta, Sabtu ini Golkar juga mendapat jatah kampanye rapat umum di Nanggroe Aceh Darussalam, Kalimantan Barat dan Maluku. Untuk Aceh, Golkar mengerahkan Ketua Dewan Penasihatnya, Surya Paloh, untuk berkampanye. Kemudian anggota Dewan Penasihat, Aburizal Bakrie, di Kalimantan Barat dan fungsionaris Andi Mattalatta & Aksa Mahmud di Maluku.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024