Bang Yos: Tumben Golkar Undang Saya

VIVAnews - Calon Presiden yang diusung Partai Indonesia Sejahtera (PIS) Sutiyoso yang sering dipanggil Bang Yos mengaku heran mendapat undangan dari Partai Golkar untuk hadir pada kampanye di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pernyataan mantan Gubernur DKI Jakarta ini disampaikan saat menghadiri kampanye terbuka Partai Golkar di Senayan. "Saya kaget, kok tumben diundang. Mungkin yang undang beliau (Jusuf Kalla-red) melalui pengurus," kata Bang Yos.

Bang Yos tiba di Gelora Senayan mengenakan baju putih warna krem. Dia mendapat sambutan para simpatisan partai Golkar, salah satu kader Golkar mengalungkan bunga warna kuning ke Sutiyoso.

Saat ditanya kemungkinan akan berpasangan dengan menjadi cawapres, Bang Yos mengelak. "Gak kok. Saya hanya diundang dan belum pernah bertemu secara pribadi dengan beliau," katanya.

Dijelaskan Sutiyoso, saat ini dirinya masih menjadi calon presiden partai politik lain. "Jadi kita tunggu saja. Kita lihat nanti," katanya.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024