Kampanye Pemilu 2009

Kalla Janjikan Pendapatan Perkapita US$ 4.000

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, menjanjikan pendapatan perkapita rakyat Indonesia berlipat dua jika partainya kembali berkuasa untuk lima tahun. Pendapatan perkapita US$ 2.000 akan naik dua kali lipat dalam lima tahun.

"Bersama Golkar, saya yakin dari 2.000 dolar akan menjadi 4.000 dolar lima tahun yang akan datang," ujarnya dalam kampanye rapat umum Golkar di Stadion Utama Senayan, Jakarta, Sabtu 28 Maret 2009.

Dengan semangat lebih cepat, lebih baik, Golkar menjanjikan pengelolaan sumber daya alam untuk kepentingan bangsa. "Dengan otot dan otak sendiri, kita bisa maju bersama Golkar," kata Wakil Presiden itu.

Golkar akan membawa Indonesia dari negara penghasil bahan baku menjadi negara penghasil bahan pokok. Anggaran pendidikan dan sektor penting rakyat lainnya seperti kesehatan juga ditingkatkan. "Kami bisa dan yakin bersama Golkar atasi kemiskinan dan pengangguran. Golkar sanggup menangani itu," ujarnya.

Dan Golkar tidak akan menjadi benteng koruptor. "Golkar akan lebih cepat, lebih baik," kata Kalla.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024