Sereni Minta Maaf Soal Jari Tengah

VIVAnews – Kiper Torino, Matteo Sereni, akhirnya minta maaf atas insiden jari tengah yang dilakukannya saat menghadapi Cagliari, 19 Oktober 2008 lalu.

Sereni mengaku terprovokasi siulan dan ejekan dari tribun yang dilakukan fans Torino. Mereka kecewa karena il Toro kalah 0-1 di Stadio Olimpico Grande oleh tim tamu.

Sereni pun jadi sasaran. Tanpa basa basi, jari tengah Sereni pun melayang ke hadapan penonton.

“Saya minta maaf karena melakukan gerakan tubuh yang menghina fans sejati Torino. Keterikatan dengan kaus yang saya pakai ini menyebabkan saya merasa bersalah bereaksi pada fans,”  ujar mantan kiper Lazio itu.

“Saya menyesali aksi tidak profesional itu. Hormat saya pada Torino dan fans tetap dan tak berubah,” beber Sereni seperti dilansir Goal.

Tindakan tidak terpuji Sereni akan mendapat ganjaran sanksi disiplin. Dan dalam kasus ini, permohonan maaf pada publik jadi kewajiban pertama yang harus ia lakukan.

Sereni sebenarnya tengah menunggu perpanjangan kontrak dengan Torino. Namun, insiden jari tengah ini bisa jadi pertimbangan khusus buat manajemen il Toro buat memperpanjang kontrak pemain kelahiran 11 Februari 1975 itu.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP
Dak Galbi

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Asia, dengan kekayaan budaya dan ragam kuliner yang mengagumkan, merupakan destinasi impian bagi banyak pelancong. Namun, ada negara yang tidak ramah vegetarian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024