Kampanye Pemilu 2009

Aburizal: Golkar Paling Berpengalaman

VIVAnews - Anggota Dewan Penasihat Partai Golkar, Aburizal Bakrie, berkampanye di Lapangan Taman Alun Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat. Dalam kampanyenya, Aburizal menyatakan Golkar paling siap mensejahterakan rakyat.

"Golkar adalah partai yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan dan selalu berpihak kepada rakyat," ujar Aburizal dalam kampanye Sabtu, 28 Maret 2009 itu. "Karena itu saya yakin, Golkar akan menjadi pilihan masyarakat Kalimantan Barat."

Aburizal pun berharap rakyat Kalimantan Barat kembali mempercayai Golkar memerintah untuk lima tahun lagi. Aburizal kemudian melanjutkan kampanyenya dengan sosialisasi cara mencontreng dalam Pemilu. Sosialisasi ini agar suara Golkar tidak hilang percuma karena kesalahan menandai surat suara.

Dalam kampanye terbuka yang dihadiri ribuan kader Golkar itu, Aburizal menyinggung pula tentang tragedi tanggul Situ Gintung yang jebol. Aburizal Bakrie menyatakan saat ini upaya yang dilakukan memberi bantuan kepada korban yang selamat dan melakukan pencarian terhadap korban yang hilang. "Kepada korban yang rumahnya rusak dan bahkan hilang terseret air, pemerintah telah menyiapkan dana bantuan dan akan segera membangun kembali bendungan tersebut," ujarnya.

Laporan Mochamad Bayu | Pontianak | ANTV

Harga Kembang Pala Meroket hingga Ratusan Ribu Gegara Bumbu Masakan Diburu
Hyeri/Hyeri Girls Day

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Nama Hyeri Girl’s Day belakangan ini tengah disorot oleh publik usai diduga saling sindir dengan Han So Hee, pacar baru dari Ryu Jun Yeol. Terbaru ini ia juga minta maaf.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024