Diego Semakin Dekat ke Juventus

VIVAnews - Juventus telah lama dihubungkan dengan Diego. Kabar terakhir menyebutkan bahwa playmaker asal Brasil itu telah mencapai kesepakatan dengan Juve.

Juventus tak takut mengajukan penawaran transfer kepada bintang Werder Bremen itu. Gayung pun bersambut. Tuttosport mengklaim bahwa Direktur Juve telah bicara dengan perwakilan Diego.

Diego dikabarkan telah sepakat dengan tawaran 4 juta euro per musim. Pemilik nama lengkap Diego Ribas da Cunha itu akan diikat dalam paket selama empat tahun.

Kemarin, Presiden Juve, Giovanni Cobolli Gigli, mengisyaratkan telah punya master plan transfer. Dan kini, tampaknya ia mulai beraksi.

Diego akan dibayar 3,8 juta euro di tahun pertamanya. Bayaran pria berusia 23 tahun itu naik menjadi 4,6 juta euro di musim terakhir. Artinya, rata-rata gaji Diego mencapai 4 juta euro alias Rp 61 miliar lebih per musim.

Angka-angka itu mengisyaratkan keseriusan Juve mendaratkan sang playmaker itu. Kubu Si Nyonya Besar memang sedang memperkuat tim.

Dengan kondisi ini, Juve tinggal meyakinkan kubu Werder. Direktur Juve kini sedang gencar melobi kubu Bremen. Mereka bilang bahwa Diego telah sepakat hijrah dari Bremen.

9 Petani Sawit yang Halangi Proyek Bandara IKN Wajib Lapor, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan
Pemudik menggunakan transportasi umum bus.

Kemenkominfo Bakal Terbitkan Mudikpedia

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) akan menerbitkan Mudikpedia yang berisi mengenai informasi seputar perjalanan arus mudik dan balik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024